Jumat, 20 April 2012

Pengalaman yang paling mengesankan

Hidup ini begitu indah terlebih ketika kehidupan ini di lalui bersama orang-orang yang paling berarti untuk kita .
begitu banyak hal-hal yang menarik dalam hidup ini terutama ketika SMP .
selam 3 tahun di lalui bersama dengan teman-teman yang begitu sangat baik dia dapat memahami saya, mengeti saya, dan selalu ada setiap saya butuh .
hampir setiap hari kami selalu bersama walaupun begitu banyak masalah yang sedang terjadi namun kami tetap tegar menghadapi semua ini .
    Pernah suatu ketika saya berantem denganya hanya gara-gara salah paham memang, pada waktu itu saya terlalu egois dalam menghadapinya dan saya pun kini mengakui bahwa saya lah yang bersalah dan kini saya sangat sangat menyesal karna saya belum sempt meminta maaf padanya , hingga kelulusan tiba saya dan dia tidak saling bertegur sapa  sama sekali denganya  .
              dan sekarang saya begitu sangat menyesalinya karna sampai saat ini saya tidak pernah lagi bertemu denganya, entah sekarang dia sudah melupakan masalah itu atau belum namun yang pasti saya tidak akan pernah bisa lupa dengan masalah itu karna gara-gara masalah yang sepele saya kehilangan sahabat terbaik saya , saya kehilangan orang yang selalu mengerti saya, dan saya pun kehilangan orang yang begitu berarti untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar